Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aplikasi Intip WA yang Bisa Kamu Gunakan, Aman Tanpa Ketahuan!

Jaman sekarang teknik intip WhatsApp seseorang udah makin kekinian dan canggih banget. Kita bisa gampang banget nemuin saran aplikasi intip WA yang bisa kamu samarkan begitu saja di dunia maya.

Aplikasi intip WhatsApp ini dijamin ampuh buat ngintip chat orang lain tanpa perlu scan barcode atau takut ketahuan. Cuma perlu tau nomor HP yang mau diintip aja, praktis banget, ya?

Aplikasi WhatWeb Cloner

Kebelet tau cara ngintip WhatsApp orang lain yang bisa kamu samarkan dengan gampang? Semua jawabannya ada di sini, tapi ingat, jangan dipake buat kejahilan, ya!

AirDroid + Hider

Salah satu aplikasi intip WA yang bisa kamu samarkan adalah AirDroid. Aplikasi ini lumayan jago buat menguping WA, meskipun targetnya berada di lokasi yang lumayan jauh.

Tapi, memakai AirDroid butuh pemahaman yang lebih mendalam, nih. Plus, biar nggak ketahuan, kamu harus pake hider. Tapi tenang, berdasarkan ulasan dari beberapa pengguna, aplikasi ini terbukti manjur, lho.

mSpy

Kandidat kedua ini juga menawarkan fitur-fitur keren yang nggak kalah dari aplikasi sebelumnya. Yang menarik, mSpy nggak cuma bisa nguping WA, tapi juga Facebook dan aplikasi pacaran kayak Tinder.

Untuk mulai menggunakan mSpy buat ngintip WhatsApp itu gampang banget. Cukup install di HP yang mau diawasi, terus aktifin deh. Langsung aja unduh file-nya di bawah ini.

Download mSpy

Whats Web Plus

Yang namanya mirip banget sama fitur resmi WhatsApp, yaitu Whats Web Plus, ini juga buat nyadap WA nih. Fiturnya lengkap dan gampang banget dipake, mirip-mirip sama aplikasi lain.

Yang jelas, pake aplikasi ini buat nguping WA, dijamin aman tanpa ketahuan. Yuk, download lewat link di bawah ini.

iSpyoo

iSpyoo ini bisa kamu pake buat nyadap WA sambil sembunyi-sembunyi, dan kerennya lagi, bisa pakai GPS buat tau lokasi si target, loh. Jadi kamu bisa tau mereka lagi ada di mana.

Ngintip history panggilan dan chat juga gampang banget lewat aplikasi ini. Bahkan ada fitur mikrofon yang memungkinkan kamu dengerin apa yang terjadi di sekitar HP target.

Langsung aja download aplikasinya di link di bawah ini.

Download iSpyoo

Nah, itu tadi rangkuman aplikasi-aplikasi intip WA yang bisa kamu sembunyiin. Aplikasi-aplikasi yang kita bahas tadi memang lagi nge-hits karena hasil intipannya yang cukup oke. Tapi, tetep aja nggak semua aplikasi bisa dengan mulus ngintip akun WhatsApp orang lain.

Ini nih, pengingat dari Jaka sekali lagi, ngintip WA orang lain itu nggak perlu banget kecuali ada situasi yang sangat mendesak dan nggak bisa diatasi dengan cara yang normal. Semoga info ini berguna buat kalian!